[Download] Icon Folder for Windows

Sepertinya sudah sangat lama sekali saya tidak ada menyentuh blog ini sama sekali. Blog ini jadi terbengkalai, tapi saya nggak nyangka kalau ternyata masih ada juga yang berkunjung ke blog ini. Bahkan bisa dikatakan banyak untuk blog yang tidak terurus. Untuk itu saya sangat mengucapkan terima kasih kepada para "Silent Rider" yang tetap mengunjungi blog ini. Saya tahu kalian itu ada, ya, walaupun kalian tidak menampakan diri kepada saya :')

Oke, saya ngebuat postingan ini bukan untuk curhat ehehe, tapi saya mau nge-share sedikit hasil iseng-iseng memainkan PS ketika ada waktu senggang. Sedikit curhat dulu nih, saya sangat suka dengan icon folder yang lucu-lucu dan unik, dan bisanya saya suka mendownloadnya. Tapi terkadang saya ingin icon folder yang berbeda dari yang di dowload. Berawal dari sanalah saya mulai mencari tahu bagaimana sih cara membuat icon folder yang lucu-lucu dan unik-unik itu. Setelah melihat beberapa tutorial akhirnya saya berhasil. Yeaaah!!

Sampai saat ini, sudah ada 5 set (paket) icon folder yang saya buat dan bisa didownload secara "FREE" !  Ini contoh-contoh cover pack icon folder yang sudah saya buat :





 

Bagi yang ingin mendownload icon folder yang ada diatas bisa langsung klik disini ya :)



Regrad,



YakaJung

Komentar

Postingan Populer