[Fanfiction-OneShot] Ketika Infinite dan EXO bertasbih (Freelance)


Title : ketika infinite dan EXO bertasbih(?)
Cast : -SHINee –Infinite –EXO k –B1A4
Genre : Horror(?) comedy
Douzo!
Author :
ayuna – (+sutradara)
Youngmin – (+penulis naskah)
Kwangmin – (+kameramen +asisten +lighting) XD


 Di musim panas yang benar-benar panas ini, member infinite sedang bersantai di dorm menikmati panasnya dunia ini(?)
Sungjong : “dunia begitu panas ya hyung” *ngipas2 ketek*
Sunggyu : “usah melebai jong(?)”
Woohyun : “apa kita akan begini saja sampai besok? Aku benar-benar merasa kekeringan” *nelen ludah* *ternyata stok ludah pun udah ga ada lagi*
(lalu L datang dari dapur dengan tampang abstrak)
L : “hyung, aer galon abis, air kerannya macet, kita ga punya stok aer lagi”
Dongwoo : “aer di bak mandi emang ga ada?”
Hoya : “ye kita kan pake shower, ga gaol deh pake bak mandi” *pasang tampang orang kaya*
Sungyeol : “eh kita masih ada stok aer kok, kemaren aku nampung air ujan” *bangga*
Sunggyu : “pake sendiri sana, iih gue ogah”
Woohyun : “selaen air ujan ada aer laen ga?”
Sungjong : “ada! Aer ketuban mau?” *tampang polos*
All : *gaplok sungjong pake tengkelek*
Sungyeol : “em kalo gitu kita kepasar aja yok hyung, dorm kita udah ga punya apa-apa lagi selain rongsokan(?)” *beranjak pergi ke kamar manager + minta uang jajan*
Sunggyu : “oke.. kemon!”



            Mereka akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hidup(?) *RALAT* untuk mengakhiri rasa haus mereka dengan berjalan ke pasar cikpuan.

-keadaan pasar cik puan-
(ternyata yang dagang anak B1A4)
Jinyoung : “yak dibeli dibeli terong 1 kilo cumen 2 juta! Ayo di beli dibeli! Beli 1 kilo gratis kantong kresek!” *promosi*
Sandeul : “dijual bebek karet bebek karet! Ada yang sepasang 20rebu, yang 1 keluarga 60rebu, yang + kakek nenek 100rebu.. ayo dipilih dipilih” *ini jualan bebek karet atau kucing sih?*
Cnu : “mari mari disini ada minuman seger penguat tubuh ditengah terik matahari nan semakin panas ini, datang dan belilah niscaya anda akan terhindar dari kehausan(?)”
Baro : “bakwaaaaannnn!! (baro jualan bakwan)”
Gongchan : “huh ah huh ah, *lagi giling cabe* cabenya berapa kilo ibu? Stengah kilo? Huhu dikit amat bu, 10 kilo aja, tahan sampe taon depan deh yakin saya”
Ibu : “ya ampun emang saya mau dagang cabe apa mpe 10 kilo, sampean aneh-aneh saja”
(datanglah anak anak infinite)
Hoya : *nyim aroma pasar* “inilah surga dunia”
L : “ayo cepetan belanja! *celingak celinguk* ah! Disana ada bakwan!” *ngeloyor ke tempat bakwan Baro*
Sungyeol : “sungjongie, ayo kita beli minum!”
Sungjong : “oke! Kemon hyung” *gadengan(?)*
Dongwoo : “kreuuuukk” *bunyi perut dongwoo*
Hoya : “kreuk krekrukruuuk” *bunyi perut hoya*
Woohyun : “kreuktungtakdung(?)” *perut woohyun bermasalah*
Sunggu : “lapar ya? Huahaha ayo kita berempat cari makan!”

            Mereka pun asyik memilih makanan dan minuman yang mereka suka, sampai akhirnya mereka pulang dengan penuh tas plastik di tenteng. Sungjong kewalahan karna dia yang paling banyak bawa barang.
Sunggyu : “nasi goreng tadi bener-bener enak ya!”
Woohyun : “bukan hyung, yang paling enak itu tempe kremesnya! Wuih sedap!”
Sungjong : “hyungdeul, bantuin dong, udah tau badanku kecil tapi disuruh bawa banyak gini” *mukanya pun ampe ketutup barang*
Dongwoo : “sabar saja, sebentar lagi kita sampai ke dorm” *tepuk-tepuk sungjong*
Sungjong : *sakin kencengnya tepukkan dongwoo sungjong hampir kejengkang”

Tiba-tiba..
Nyeeeng nyeeengg ttiiiiiiiiitt ! BRUK BAM!!!
(sungjong keserempet)
Sungyeol : “sungjong-aaaaaah~!” *lari*
Hoya : “jongieee!!” *shock*
Sunggyu : “andwaeee!!’
L : “sungjong~” *ekspresi datar*
Woohyun : “eh! Harusnya dalam keadaan genting gini kau harus pasang tampang shock dong! Masa muka cool yang di pasang sih -,-“
Sungjong : “aduh badanku rasanya melar deh hyung”
Hoya : “gwanchana yo?”
Dongwoo : “ya! Siapa yang berani bikin anak gue jatoh?” *belaga jadi emak-emak*
(seseorang datang tergopoh2(?) dan ternyata D.O)
D.0 : “mianhae mianhae, saya ga tau di depan becak saya ternyata ada orang” *bungkuk*
L : “eh? Kamu morgen sm*sh?” (dalem ati: mirip ya ama morgen)
Dongwoo : “mwo? Morgan sm*sh? (lirik D.O) wow serius?”
D.O : “anniyo, choneun D.O EXO ibnida” *bungkuk lagi*
L : “aih kirain.. kalo iya kan saya mau minta cium(?)”
Sungyeol : “udah ga usah basa basi! Sekarang kau harus tanggung jawab! Lihat sungjong jadi menderita gara2 becakmu!” *tendang becaknya*
Becak : “adoowww!” *kelempar masuk sungai han(?)*

+pause+
Yuna : “eitss! Tunggu, ini kenapa dalam naskah becak dapet dialog??”
Young: “biar rada eksis dikit, kesian kan udah perannya nabrak orang + nyemplung ke sungai, trus ga ngomong kan aku ga tega”
Yuna : “ye mikir aja becak ngomong mulutnya dimana?”
Kwang : “iya juga ya, ah aku tanya donghyun hyung dulu deh ya!”
yuna : *bekap mulut kwang* “sudah sana, lanjut pegang kamera!”
Kwang : *keluarin jempol*
Young : “iya juga ya? Tapi biarlah yuna-ah, ini sudah terlanjur, mari kita lanjut!
PLAY!
+play+






D.O : “becakku !! andwaaeee!” *nangis kejer*
(datenglah suho)
Suho : “haduh maafkan saya dan D.O sudah menabrak sungjong” *bow*
D.O : “hyung, becakku masuk sungai! Di tendang dia!” *nunjuk sungyeol*
Sungyeol : “andwae, aku tidak sengaja!”
Suho : “mwo? Itu becak kesayangannya! kau benar-benar jahat”
Sungyeol : “jahat? Gue? Helloowww, berarti itu tandanya impas!”
Suho : “apa yang impas, kalo impas harusnya temen lo juga masuk ke sungai sama kaya nasib becak D.O”
Sungyeol : “ih jangan samain sungjong sama becak butut itu!!!”
Suho : “dasar keras kepala!”
Sunggyu : “sudah jangan berantem, makan dulu sana, ada tai ayam spesial tuh” *pormo ga penting*
Suho : “ayo pulang D.O!” *seret D.O*
Dongwoo : “ah sungyeol, lu makin memperparah masalah tau ga~”
Sungyeol : “kok aku? Aku malah mau bantu”
Hoya : “ya ga begitu kali, harusnya lo ga nendang tu becak mpe masuk sungai.. itu namanya lo cari perang”
Sungyeol : “iya ya hyung? Maafkan aku hyung (nyesel) aku cari deh becaknya”
*siap-siap nyebur ke dalam sungai*
Woohyun : “andwae! Nanti saja, kita minta orang lain”

(lalu lewatlah anak shinee di sungai han dengan kapal pesiar ala mereka)
Minho : “haaii!! Eotteokhae jinaesseyo?” *melambai ala idola dr bibir kapal*
Key : *minum es limun sambil pose*
Dongwoo : “idih ni orang ga banget deh, masa’ tengah panas gini naek kapal-_-“
Hoya : “biarkan mereka nikmati indahnya dunia” *sok dewasa*
(tiba-tiba perahu cetek yang dinaikin nabrak sesuatu)
Onew : “wadow! Ni kapal kenapa! Kepala gue kepentok gigi lo! Sakit tau” *lirik jong*
Jong : “mending hyung, gigi ku udah rontok jadinya nih gara-gara jidat hyung”
Taemin : “ngomong2 nabrak apasih ni mpe tumpah semua nih minuman aku, guncangannya dasyat men!”
Woohyun : “key-ah!! Sepertinya kapal kalian nabrak becak kami!” *treak dr bibir sungai*
Key : “mwo? Wah kenapa becaknya bisa sampai sini?”
Woohyun : “ceritanya panjang, bisa kau bawakan ke sini?”
Key : “aaeeh, kau kira aku hulk apa bisa ngangkat becak -,-“
Woohyun : “eotteokhae..”
Key : “mianhae woohyun-ah, gimana kalau kita tarik pakai kapal?” *sangkutin tali di ban becak yang nongol di atas aer*

            Dengan batuan kapan dan tuhan (alim XD) akhirnya becak kesayangan D.O berhasil diselamatkan.
-nasib sungjong-
Sungjong : “aduh hyung, kakiku keram”
L : “ya udah deh sini aku gendong, eh tapi jangan grepe-grepe loh!”
Sungjong : “ih, aku ga selera sama L hyung -,-“
L : “jadi kau tidak menyukai ku?”
Sungjong : “anni ! maksudku aku tidak suka grepe-grepe hyung, gitu loh”
L : “oh kirain.. ayo cepat naek ke punggung!”

+pause+
Yuna : *lap iler*
Young : “kenapa kau ngences gitu?”
Yuna : “liat L gendong sungjong gue juga pengen”
Kwang : “ya elah, itu aja iri, sini aku gendong”
Yuna : “ga mau.. maunya L! Sana kau gendong badak aja”
Kwang : “badak itu apa?”
Yuna : “badak itu benda putih yang ditabur dimuka ituloh”
Kwang : “itu bedak -,- bedak bukannya binatang yang ada culanya?”
Young : “itu badak! Kau tidak seru -,-“
+play+


Dengan sedikit persiapan, infinite berencana minta maaf dengan anak-anak EXO yang tadi becaknya dibikin kecebur, mereka memperbaiki becaknya dan membelikan beberapa bunga-bungaan dan menyan(?) untuk seserahan minta maaf (kaya mau ke dukun-,-)

-keadaan EXO-
Suho : “jadi gimana? Aku harus minta maaf karna tadi kami nabrak mereka dan seluruh makanan mereka terbang”
D.O : “apa kita ajak mereka ke sini dan makan bersama hyung? Aku juga mau minta maaf”
Sehun : “geurae! Undang saja mereka sebagai permintaan maaf. Ya walaupun becak hyung udah nyungsep di sungai tapi apa mau di kata”
(terdengar suara aneh)
X : “ngooooookkk! Kkkrrrrrrr..”
Kai : “woi! Suara apa tu?” *kaget*
Baekhyun : “buset suaranya ngeri amat” *merinding, peluk obama(?)*
D.O : “itu suara ngorok si chenyeol -,-“
Suho : “astaga, ngorok apa ngorok itu? Kaya suara orang tawuran”
Sehun : “ya hyung, ga usah melebai deh-,-“
Kai : “stop stop.. mending kita beli makanan untuk ntar malam”
Baekhyun : “ bener, mumpung di dorm masih ada tempe, aku mau buatkan mereka spagetti”
D.O : “tunggu, apa hubungannya tempe sama spagetti?”
Baekhyun : “udah deh anggap saja apa yang aku ucapin ada kaitannya” *ngeloyor ke dapur*

+pause+
Kwang : “ya ambruk kameranya tiba-tiba mati!” *shock kamera ga mau idup*
Young : “gawat! Gimana ni? Mana kamera cuman satu-satunya”
Kwang : “pake kamera henpon mau ga?”
Young : “yang bener aja kasih saran -,- huh”
Yuna : “mana sih yang rusak?” *liat kamera* “ya ampun, ini mah gampang, tinggal teken tombol on doang” *tekan tombol on”
Kwang : “ya ternyata kameranya ga rusak!” *loncat-loncat*
Young : “ih ni anak kebangetan o’onnya”
+play+


Dan tibalah dimana acaranya untuk maaf-maafan antara infinite dan EXO. Malam ini, exo sudah mengundang infinite ke rumah selesai dengerin ceramah di masjid sebelah.
Suho : “ayo cepet di geser itu kulkasnya biar agak lapang ruangannya, eh chanyeol, makanannya mana?”
Chanyeol : “sedang dalam persiapan hyung, hyung tenang saja tidak usah gugup”
Suho : “aku takut acara minta maaf malah gagal dan mereka malah jadi tambah marah sama kita”
Chanyeol : “sudahlah hyung, ayo tersenyum”
Suho : “baiklah”
Kai : “hyung.. mereka sudah di depan rumah!”
SuYeol : “jinjja?! Aigoo~” *langsung beberes sekilat mungkin*



-Keadaan diluar dorm EXO-
Sungyeol : “ternyata kecelakaan td ada hikmahnya ya hihi, jd bisa makan gratis”
Hoya : “eh makan aja pikiran lo, kita juga harus minta maaf, terutama elo!”
Sungyeol : “iya hyung -,-“
Sunggyu : “siapa yang pencet bell nih? Gue grogi”
Woohyun : “ya ampun, pencet bell aja grogi-,- biasa mencet jerawat ga da grogi-groginya”
Sunggyu : “INI BEDA ! jerawat kau samakan dengan bell”
Sungjong : “kalo gitu kita hompimpa saja!”
L : “andwae~”
Dongwoo : “ih lu nape sih dr tadi sok cool banget L?”
L : “biarin, gue sok cool, elo too cool(baca: tukul)”
Dongwoo : *tiba2 punya kumis ikan lele kaya tukul*
Hoya : “udh biar aku aja yang tekan, itu aja kok repot” *mau nekan bell*
Chanyeol : “HUAAAA!!!!” *buka pintu tiba-tiba sambil pake topeng dracula*
Infinite : “AAAAA~~~” *tewas*
Chanyeol : “hahaha~ gimana? Kaget ga?”
(author : ya jelas aja bang-,-)
Sunggyu : “haduh, kira-kira dong, jantung gue mau copot rasanya nih”
Chanyeol : “hehe itu kejutan dariku, oh iya silahkan masuk, tp jangan lupa lepaskan sepatu”
-singkat cerita mereka udh siap makan-makan dan mereka berada di teras dorm-
D.O : *gemeteran* “emm, infinite hyung, aku benar-benar minta maaf untuk kejadian tadi siang”
Sunggyu : “aih kami juga ingin minta maaf karna becakmu masuk sungai gara-gara kami.”
Sungyeol : “tapi kami sudah mengeluarkannya dari sungai” *sambil noleh ke belakang*
(dateng sungjong bawa becak)
D.O : “a..a..ashanty?! kau kembaliiiii” *lari ke becaknya*
L : “eh, nama dia beneran D.O ?”
Baekhyun : “iya, kenapa?”
L : “bukannya morgen oey?”
Baekhyun :”anni yo~” *manyun*
Sungyeol : “lu napa sih nanyain itu mulu? Jelas-jelas dia D.O”
L : “kok sewot sih, kau cemburu ya? Aku tidak akan berpaling, sayang” *pegang dagu sungyeol”
Sungyeol : “aiih!!! Apa2an kau ini!” *dorong L*
-saat mereka sedang terharunya karna saling minta maaf, ternyata shinee lewat-
Onew : “eh? Ada infinite EXO, pada lg ngapain?”
Kai : “kami abis makan-makan bersama hyung”
Jonghyun : “ee? Kalian tidak mengajak kami? Teganya.. kita kan 1 agency!”
key : “sepertinya kita tidak di anggap lagi hiks hiks” *nangis di pelukan Jjong(?)*

Suho : “anni yo, kami dalam rangka-“
Minho : “sudahlah tidak ada yang perlu di jelaskan”
Jonghyun : “sepertinya EXO sudah tidak menyukai SHINee lagi”
EXO : “aanniiyooo hyuung!!” *tereak kaya lagi ngantre sembako*
D.O : *masih sibuk sama becaknya ‘ashanty’*
Taemin : “eh morgan hyung ngapain tuh elus-elus becak?”
All : “D.O!! bukan morgan!”
Taemin : “bagailah..”
Sehun : “begini hyung, biar ga salah faham, biarkan ana zelaskan zemua. Jadi kami ada insiden kecil tadi, trus acara makan-makan ini dalam rangka berbaikan hyung”
Onew : “gini kan enak, bilang dari tadi kenapa”
Suho : “lah tadi aku udah mau ngomong tapi dipotong minho-,-“
Minho : “jadi kalian udah baikkan?”
Woohyun : “udah dong”
Jonghyun : *bisik ke suho* “eh makanan tadi ada sisanya ga?”
Suho : “ada hyung”
Jonghyun : “bagi dong~”
Suho : “yah hyung telat, hyung keduluan sama kucing. Coba aja hyung dateng lebih cepat dari kucing pasti dapet”
Jonghyun : *gondok* *dendam sama tu kucing*
Key : “baguslah, seharusnya begitu, ga ada permusuhan hehe. Nah kalo gitu kami mau lanjut pulang ya, udah malam nih capek dari tadi dengar ceramah pak ERTE”
Taemin ; “iya, mana yang dibicarain Cuma masalah penghematan memakai benda2. Masa kita disuruh mandi 1x sehari supaya hemat aer, pelit amat dah”
infiExo :”iieeuuh.. pak ERTE kam-se-u-pay”
onew : “ya sudah lah, ga penting ngomongin pak erte
X : “ masa sih ga penting?”
Onew : “bener deh, udah deh bicarain yang laen aja”
X : “oh gitu yaaaa..” (muncul di depan onew)
Onew : *shock* “EH? PAK ERTE!!!!”
ExShiNite : “kabuuurr!”
Pak ERTE : “dasar warga-warga tidak berbudi pekerti! Awas saja kalian ya!!’ *lari ngejar ExShiNite*

-THE END-



 Yuna : “yeeey! Fanfic ini berhasiiil !” *tos bareng Jotwins*
Jotwins+yuna : “berhasil! Berhasil! Berhasil! We did it!” *goyang patah-patah*
Dongwoo : “authornya gaje dah”
Kwangmin : *terharu* “terimakasih hyungdeul sudah mau bekerja keras dalam pembuatan FF ini” *nyalamin atu-atu*
Youngmin : “lain kali saya akan buat naskah yang lebih dasyat dari ini!” *bungkuk*
Leeteuk : “ye kalo gitu FF selanjutnya ajak saya jadi pemain lagi ya, kalo bisa bintang utama!” *nyengir kuda*
Yuna : *shock* “ka..ka..kambing, eh! Maksudnya kami usahakan!”
Sehun : “aku juga ya, aku mau jadi pemeran utama juga!” *kedip*
Yuna : *kejang2*
Young : “mulai tuh kena syndrom tampanisme”
Kwang : “ada gitu syndrom tampanisme?”
Young : “ada dong, gue penciptanya”
Yuna : “kalau nambah pemain lagi gimana ya?” *ngayal ada boyfriend, teentop, suju*
All : “ga usah!!!” *emosi*
Sunggyu : “kalau gitu syutingnya udah selese nih?”
kwang : “sudah, terimakasih atas kerjasamanya!”
Sunggyu : “gue harus cepet-cepet pulang nih, anak istri gue kesian sendirian”
All : “MWO?!”




Komentar

  1. Hahahahaah ayoo lanjutkan lagi ff nya...
    Aku suka dengan ff ini...

    BalasHapus
  2. weii... weii
    kenapa Biwaneifor disitu cuma jualan doang -,-
    tapi lucu kok

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahahahaha..
      mereka kehabisan uang mungkin.. eheh
      makasih udah ngebaca dan ngomen :)

      Hapus
  3. Hahaha...
    Lucu thor ! D.O jadi tukang becak xD
    lanjut ya thor, lanjuttt!!!!

    BalasHapus
  4. hahaha.. keren2.. lanjut ya thor..

    BalasHapus
  5. Kerenn banget, aku suka😂

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer