[Freelence] Ketika EXO ga ada kerjaan

Title : Ketika EXO ga ada kerjaan
Cast : EXO K & EXO M
Genre : full comedy
Author : Yuna and Jo twins


-lagi di backstage-
Tao : *gemeter*
Xiumin : *nempelin handuk di badan Tao*
Tao : aku bukan kedinginan hyung
Xiumin : trus?
Tao : aku jorji hyung
Xiumin : *mikir sejenak* grogi kali?
Tao : ya itu maksudku
(dan datenglah si luhan dan baekhyun)
Luhan : yey bro! Whats up! Gila udah 5 menit ga ketemu, xiumin makin tinggi aja!
Baekhyun :iya nih, plus makin tembem
Xiumin : *nopang pipi* *manyun*
Baekhyun : eh tao, kau kenapa kok manyun gitu?
Tao : aku grogi hyung, bentar lagi kita tampil *gigit handuk*
Baekhyun : eh kalo grogi, makan promag aja biar reda
Xiumin : dia nervous kali, bukan maag-,-
Luhan : eh yang laen pada kemana nih?? Kok Cuma kita doang?
(dateng si suho bawa kerupuk palembang)
Suho : (kreuukkreeuukk!) *bunyi gigit kerupuk*
Luhan : hyung, yang lain mana? Kok pada misah-misah?
Suho : tuh pada sibuk makan ketoprak, semalem si D.O ga masak jadi sampe pagi ini mereka belom makan.. kreeeuukkk! (gigit kerupuk lagi)
Baekhyun : iya, untung saja aku diem-diem tadi malem nangkring di bakso langganan hihhihi..
Suho : pantes..
Baekhyun : pantes apa hyung?
Suho : pantes tadi malem pas kau tidur ngigonya minta nambah bakso
Baekhyun : -,-
(trus dateng lah rombongan yang tadinya makan ketoprak)
Kris : *dateng dengan wajah cool*
Chen : huah! Bener-bener enak ya hyung makanannya!
Kris : *ga ngeladenin chen*
Chen : ih dasar hyung sok cool huh!
Kai : eh besok-besok D.O hyung ga usah masak aja! Tiap hari kita makan ketoprak aja HAHAHAHA
Baekhyun : *tabok Kai* sakit yang ada makan ketoprak mulu
D.O : kenyang gini jadi pengen tidur *meluk guling*
Lay, sehun, chanyeol : EEEE!!!! Jangan tiduuuurr!! Ireonnaaaa! *tereak pake toa*
D.O : aaaaa!! Telingaku! Kalian bikin sakit kepala tau ga! Aku kan Cuma pengen baring-baring doang-,-
Lay : biar ga bosen, kita main tebak-tebakkan aja yuk!
All : we are ONE!! ok !!!! *acungin jempol*
Chen : oke! Sekarang aku mulai duluan ya, ini pertanyaan seputar member EXO, ehem *tes suara* tebak ya, siapa member EXO yang ga pernah pingsan?! Ayo!”
(semuanya pada mikir)
Tao : *acungin tangan* “aku tau! Pasti sehun!”
Chen : salah!
Suho : *angkat tangan* pasti chanyeol!
Chen : emm no no no..
Kris : kai !
Chen : anni..
Sehun : aku tau! Aku tau! Pasti Xiumin Hyung, dia ga pernah pingsan soalnya dia selalu Xiumin (baca:siumin, maksudnya siuman)
Chen ; benar! Hahaha
All : *ngakak kuda*
Luhan : eh aku punya juga! Nih, pada tau ga kalau ada lagu indonesia yang nyantumin nama member Exo di lagunya? Coba tebak!
D.o : ih susah amat ini pertanyaannya *mikir pake otak einstein*
Lay : aku tau! Nih aku nyanyiin ya.. BACON KECIL, DI LANGIT YANG BIRUUUU
Luhan : salaah! -,-
Baekhyun : ih kok aku dilangit sih-,- *ga terima sama nyanyian lay*
Tao : aku tau! Ehem! BACON BACON di dinding! Diam-diam merayap.. datang seekor badak, HAP! Langsung ditangkap!
Luhan : ngaco-,-
Baekhyun : kok aku lagi sih yg kena-,-
Kris : itu mudah! Nih aku nyanyiin *taro jempol di dada* SEHUNtum mawar meraaaaah aa~, yang kau berikan kepadakuu, dimalam itu~
EXO : *tiba-tiba semuanya ikut joget dangdut*
Luhan : binggo!!! Hahahaha
All : *ngakak badak*
Kai : oke sekarang giliranku! Tebak member EXO yang paling jorok!
D.O : sudah pasti kau jawabannya
Kai : bukan aku -,-
xiumin : emm.. kris !
kai : anniyo :D
tao : suho hyung!
Kai : *geleng-geleng*
Chanyeol : melody!
Sehun : hyung, kaya’nya ga ada member exo yg nama nya melody -,- itu member JeKaTe48 kali hyung-,-
Chanyeol : ihihihi.. maap, saya bukan mau jawab, tapi saya lagi nontonin videoklip mereka nih yang heavy rotation! XD
All : *gubrak*
Baekhyun : siapa dong?? Nyerah deh
Kai : mau tau? Jawabannya... *pukul gong* Chen hyung! Soalnya chen hyung kerjanya CHENtut mulu XD
All : *ngakak salto*
(tiba-tiba datang kru)
Kru : EXO siap-siap, waktu kalian tinggal 5 menit lagi, oke?
Exo : we are ONE! Oke! Kamsahamnida! *semangat 45678(?)*
Suho : nih aku punya tebakkan terakhir!
All : *pasang kuping gajah*
Suho : tebak couple di EXO yang jadi buronan polisi !!
Xiumin : buset dah! Buronan? *mikir keras*
Chen : itu mah mudah! Semua juga tau! *ngakak*
Xiumin : masa’ sih? *terpikir sesuatu* ah! Iya aku tau !!
Sehun : mari kita sebut sama-sama.. 1..2..3!
All : TaoRis ! HAHAHAHAH *ngakak guling2* (taoris = teroris)
Tao : kesian banget kita hyung, jadi buronan hahha
Kris : ih gue ogah, lu aja sana ndiri..
Tao : ih hyung kok dari tadi sok cool terus !!! *jambak jung juri(?)*
Kru : oke udah waktunya naik ke panggung, silahkan!
Suho : let’s go !!!

-the end-


Yuna : oke, Jo twins.. kita udah menyelesaikan Ff ke-3 kita haha ayo tepuk tangan semua..
(monyet-monyet di hutan tepuk tangan)
Suho : terimakasih ya, kami di beri FF perdana sebagai tokoh utama dan satu-satunya tokoh yang ada di FF ini *terharu*
Yuna : iya sama2 *pelukan*
Young : yun, nanti suami mu marah!
yuna : ah iya, khilaf deh hihihi mari kita lanjut kan ff ke-4!
Kwang : ya, mari kita lanjut ke Ff ke-4 kita!
Young : fighting !!!
All : fightiiiiing !!!
Yuna+jotwins : oke! See ya! Annyeong!





Komentar

  1. Ya ampuuun aku bacanya ampe ngakak nangis2 malem2....
    Bayangin exo nyanyi dangdut sehuntum mawar merah....ahahaha..
    author kece...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahahaha bener banget tu,, berapa kali pun di baca tetap ngakak. Authornya daebak ...

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer