[Fanfiction-OneShot] Kedatangan Tamu Baru


Title : kedatangan tamu baru
Cast : -SHINee –Infinite –EXO K -2PM –Leeteuk(pak ERTE) –eunhyuk(bu ERTE)
Genre : Horror(?) comedy (ga ada horror nya sama sekali-,-)
Douzo!
Author :
ayuna – (+sutradara)
Youngmin – (+penulis naskah)
Kwangmin – (+kameramen +asisten +lighting) XD


Behind scene:
Yuna : “ya makhluk gaib berkumpul semua ayo cepat! *ketok gigi kwangmin*
Youngmin: “mari di absen ayo berbaris”
Pemain : *berbaris*
Youngmin : “sunggyu-sshi, dongwoo-sshi, chansung-sshi, sehun-sshi, eemm.. (dipercepat) onew-sshi.. (celingak celinguk nyari onew) sepertinya SHINee hyung belum datang”
Yuna : “hhm dasar karet! Asisten!!! *kwangmin dateng* cepat cari SHINee”
Kwangmin : “oke!” *melesat naek rakit*
Yuna : “nah, sekarang baca naskahnya trus hapalin.. oke?”
All : “baiiik”
Yuna : “Cuma 5 menit ya hihihi”
Sungjong: “mwo ya! Menghapal naskah 5 menit? Kau kira aku apa ha?”
Yuna : “manusia dong, masa gantungan kunci”
Nickhun : “ya! Aku sudah hapal HA HA HA! Otakku memang tidak diragukan lagi kehebatannya!” *buang naskah ke laut merah*
Youngmin : “chukae nickhun hyung” *terharu, peluk nickhun*
Nickhun : “makasih nak hiks hiks” *terharu -,-*
Yuna : “eh ini apaan sih telenopela banget -,- udah sana siap2 di tempat masing2, nih adegan infinite dulu karna shinee nya belum di temuin.. oke siap?”
Sunggyu : “pasrah deh, naskah baru dikasih udah mulai aja”
L : “sabar y hyung” *tepuk pundak sunggyu*
Kwangmin : “huh hah.. shinee hyung lagi bisnis jadi mohon bersabar” *dateng naek ojek*
Yuna : “???” *bingung*
Kwang : *bisik* “lagi nyetor di wc.. ngerti ga?”
Yuna : “ooh arasseo.. oke semua standby!”
(Semuanya berjalan menuju tempat masing-masing)
Youngmin : “kamera.. rolling.. huaachheiimm!”


               
Minggu pagi ini merupakan jadwal kerja bakti komplek MAKMUR SENTOSA untuk membershikan daerah perumahannya. Jadi pagi-pagi ini banyak warga sibuk saling membantu mengumpulkan sampah-sampah yang berserakkan dan menyapu bersih daun-daun yang rontok.
Woohyun : “can you smile.. niga wonhajanha.. niga barajanha” *nyanyi sambil nanam bunga*
Sungyeol : *sibuk ngumpulin daun rontok*
Hoya : “ciat ciat! Hiaakkk!!” *gulat bareng pohon -,-* “auuuhh! hueee T.T” *di gigit semut -,-*
Dongwoo : *gigitiin semut(?)*
Sungjong : “jamkamman *sesak napas* hyung, aku benar-benar lelah.. aku istirahat sebentar ya hyung”
Sunggyu : “eiits! Siapa yang bolehin lo istrirahat? Kita baru mulai tau”
L : “istirahat hyung, bukan istrirahat”
Sunggyu : “ya maksud gue itu, lo jangan nyerah gitu dong. Tunjukkan bahwa lo laki-laki sejati!” *pose ala iklan extrajoss*
Sungjong : “aku udah beresin segala macam daun, parit udah aku kerok sampe kinclong, tong sampah udh aku kosongin semua hyung, hyung mau aku kerja apa lagi?” *miris*
Sunggyu : “bener juga.. ya udah istirahat sana, tapi jangan ambil cemilanku oke!”
Sungjong : “dasar pelit” *ngesot masuk rumah*
L : yeolie, tolongin gue ambil sendok sampah dong”
Sungyeol : “wani piro?”
L : *tabok yeol pake garpu tanah*
Sungyeol : “aih!!! Kau ini sakit tau!”
L : “ih pelit iihh” *cubit-cubit yeol*
Woohyun : “sini aku aja” *akhirnya yang tua turun tangan XD*
L : “hyung neomu micheo XD ga kaya lo! *lirik yeol*”
Yeol : “sabodo dah..” *korek-korek tanah, mana tau keluar emas dr tanah XD*

+PAUSE+
Yuna : “eh SHINee-deul mana?”
SHINee : *tergopoh2* “annyeong hasseo. Huh hah.. bitnaneun shinee ibnida!” *sesak bengek lari2 dari wc*
Minho : “maaf kami telat, soalnya pada sakit perut gara-gara wasabi” *bungkuk*
Yuna : “oh ga papaaa.. ayo dimulai, skrng adegan kalian” *kedip2*
Young : “ih genit amat sih!!” *tabok yuna*
Yuna : “ye emang salah-.-“
taemin : “eh kami belum baca naskah loh”
yuna : “ini naskahnyaa” *kedip2 lagi*
kwang : *nutup mata yuna pake singlet youngmin* “ganjen amat!”
(dua menit kemudian)
Onew : :”oke, kami sudah hafal”
Taemin : “eh hyung, aku blum hapal” *bisik2*
Yuna : “oke, klo gitu kita mulai ! ”
+PLAY+

                               
Di perjalanan(?) woohyun melihat shinee lewat dengan pakaian kucel ala tukang kebersihan komplek.
Woohyun : “annyeong hasseo!” *BOW*
SHINee : “annyeong hasseo bitnaneun shinee imnida!” *berasa di depan kamera*
Woohyun : *melongo*
Key : “aa~ woohyun-ah, lama tidak bertemu. Ayo mampir dulu!! Aku baru masak kue bronis euuh enak banget!” *antusias*
Jjong : “yaa! Kita sedang kerja bakti kenapa sempat-sempatnya kau ajak orang bertamu” *geplak key*
Key : “T.T kami sudah lama tidak jumpa hyung..”
Taemin : “woohyun hyung sedang apa?”
Woohyun : “oh iya, aku lagi cari sendok sampah. Apa kalian punya?”
Minho : “sendok sampah itu yang buat masak ya?”
Jjong : “bukan! Itu namanya tengkelek -,-“ *ikutan error*
Minho : “tengkelek bukannya sendal kayu ya hyung?”
Jjong : “bukan, itu spatula! Puas lo!” *emosi*
Onew : “eihh, kalo mau sendok sampah ada.. nih!” *tunjuk mulut minho
Minho : “waeeee??!” *nganga kudanil*
Onew : “kau kan tukang makan, sampai makanan sisa pun kau makan”
Minho : “ga gitu juga hyung T.T*
Woohyun : “jadi ada ga hyung?”
Taemin : “coba periksa di kantong onew hyung, kali aja ada”
Onew : “helloow, kau kira aku doraemon?”
Key : *tabok taem* “maafkan anak saya ya polosnya kebangetan, kayanya kami ga punya deh heheh”
Taem : *bisik2* “sakit hyung”
Key : “ga usah manja deh taemin” *sok cool* *ngeloyor cari es doger*
Jjong : “sabar ya minnie, dia lagi M.. Mete!”
Onew minho taem : “BETEEEE!! Bukan METE!”
Woohyun : “hadoh bilang dari tadi dong, sampe maen tebak-tebakkan pula hah..kalo gitu saya permisi dulu ya. Annyeong!” *dalem ati: ini boyband apa boyband doyan tereak2!*

Sepeninggalnya woohyun, shinee pun memulai aksi gotong royongnya, key yang tadinya ngeloyor akhirnya balik lagi. Mereka berbagi tugas sebagai berikut:

Onew : cabutin rumput liar
Taem : nyapu halaman + ngumpulin sampah
Jjong : kuras got
Key : nanem pohon
Minho : nguras tong sampah sampe bersih

Jjong : “apa maksudnya tugas aku nguras got ha?” *campak naskah*
Ayuna : *tiba2 muncul* siapa itu yg buang buang naskah???”
Kwang : ““heeeiii! Udah cape2 aku buat naskah malah dibuang – buang! Ambil lagi”
Young : “kwangmin, kau kan kameramen? Yang buat naskah kan aku?”
Kwang : “oh iya ya hihihi” *ngilang*
Jjong : *mingkem*
Young : “sudah jonghyun hyung turutin aja naskahnya, dari pada medusa mengamuk” *lirik yuna*
Yuna : *berubah jadi medusa*
Jjong : “andwae! Ok aku ambil” *pasrah*
Ayuna : “gitu kan bagus hahaha, mari kita kembali ke alam kita” *ngilang*
Minho : *melongo* “yak -,- serem dah”
Key : “udah deh cepet kerjain ntar kalo ga kelar tu 3 bocah dateng lagi” *percepet nanem pohon*
(lalu lewatlah 2pm yg lagi gotong royong bawa sampah)
Taem : *sibuk nyapu* “eh? Ada 2PM hyung! Annyeong hasseo hyuuung!”
Junsu : “wow! Ada shinee! Annyeong!”
Nickhun : “pada ngapain?”
Minho : “lagi masak hyung -,-“
Nickhun : “bukannya lagi bersih-bersih?”
Minho : “nah itu tau kenapa nanya hyung -.-“
Nickhun : “huehehe.. basa basi doang, eh ada yang tau ga kalau EXO bakal pindah rumah deket sini??”
Onew : “ani, kami belum tau.. tau dari siapa hyung?”
Taeyeon : “nih gue liat dr status twitternya” *sodorin Hp*
-------------
@suho_EXOimoeth : akhirnya kami akan satu kompleks dengan boyband ternama! Waiting for us hyung sunbaenim! @Jun2dakay @leadergyu @realjonghyun90
------------
Jjong : “suho anak alay dr korea neh -_-“
Taecyeon : “mau liat yang lain?”
------------
@KaiEXO : Quw C_N3n9 Bn9eTz bK4L tmUw T43m1n hYung.. uwuwu :3
------------
Taemin : *kejang-kejang*
Minho : “ya ampun min, temen lo alay beud seh” *mual2*
Taemin : “aku ga nyangka dia begini!” *melampiaskan kemarahan dengan mukul-mukul chansung*
Wooyoung: “andwae! Taemin-ah, kau cari mati ya” *bisik2* “mukul chansung sama aja berurusan sama bayi!”
Taemin : *shock* “jongsamnida hyung!!” *bungkukberkali2*
Chansung : *melotot* “hueee T.T aku dipukulin hyuuung”
Taemin : “wae?” *terkejut lihat chansung mewek bukannya marah*
Junho : “nah mulai deh, badan gede nangis mulu”
Junsu : “sudah sudah, akhiri permainan ini pedro!” *jadi telenopela lagi* “balik kerja masing-masing lagi ayo!”

                Mereka pun dengan hati yang tidak ikhlas membersihkan komplek yang semraut kaya ga dihuni ratusan taon(?). saat bersih-bersih datanglah pak ERTE dan bu ERTE melihat-lihat kinerja warganya.
Leeteuk : “wah bu, saya senang dengan warga-warga kita yang rajin ini”
Eunhyuk : “iya hihi mereka benar-benar bekerja keras” (ketawa malu-malu)
Leeteuk : “oh iya, sunggyu-ah bagaimana dengan tetangga baru kalian? Apa mereka sudah datang?”
Sunggyu : “belum pak ERTE, sepertinya mereka sangat sibuk”
Eunhyuk : “oh begitu ya, padahal di BBM mereka bilang akan datang hari ini”
Sunggyu : “kita tunggu saja pak”
Eunhyuk : “uhuk  uhuk! Hacim!” *bersin ala ibu-ibu kena flu burung*
Leeteuk : “gwanchana yo?”
Eunhyuk : “sepertinya alergi ku kambuh”
Sunggyu : “ibu ERTE alergi debu?”
Eunhyuk : “bukan, aku alergi.. orang jelek. Huaceeiiimm!” *bersin kaya beruang*
Sunggyu :  *ngena* *langsung becermin* “ah~ gue kan tampan gini, masa dia alergi sama gue sih”
Leeteuk : “haduh maafkan istri saya ya, alerginya rada ajaib gini. Ayo bu kita ke amerika buat beli obat”
Sunggyu : “BUSET dah!”

Setelah beberapa jam mereka gotong royong akhirnya selesai dan EXO pun datang..
EXO K : “annyeong hasseo! Maaf kami baru datang” *bow*
D.O : “EXO M sedang promosi di china, jadi maaf mereka belum sempat datang”
L : “eh? Kamu morgan?” *mendadak formal*
Sungyeol : *cubit L* dia D.O tau-,-“
L : “ah~ sakit tau!”
Leeteuk : “gwanchana yo. Selamat datang ya haha”
Suho : “terimakasih pak ERTE, kalau begitu kami mau masuk ke rumah dulu.”
Junsu : “EITSS! Enak aja maen masuk rumah” *pasang tampang geng motor*
Onew : “iya, kalian harus menderita seperti kami” *tampang siskamling*
Baekhyun : “ta..taa..tapi kami butuh tidur hyung, kami belum ada tidur seharian kemarin”
Taemin : “alah alesan!”
Key : *melotot ke taemin* “aku ga nyangka, anakku sekarang sudah pandai marah” *terharu*
Pak ERTE : “sudah sudah, lebih baik kita musyawarah saja, siapa yg setuju EXO bantu kerja bakti angkat tangan, yang ga setuju diam saja”
(semuanya angkat tangan kecuali pak ERTE, bu ERTE, sungjong dan wooyoung)
Junho : “lo kok ga angkat tangan sih?” (natap wooyoung dan sungjong)
Wooyoung : “kesian tau mereka ga tidur dr kemarin”
Sungjong : “iya hyung, ntar mereka tambah kurus kalo g istirahat”’
Pak ERTE : “ya sudah di putuskan kalau anak EXO akan membantu kerja bakti”
EXO : “mwo?”
                Akhirnya EXO K membantu yang lain untuk membersihkan lingkungan dengan hati yang senang XDD
_the end_



Yuna : yay! Ini FF perdana kita!! *tosh sama Jotwins*
Kwang : ya! Kita memang hebat!!
(monyet-monyet di jalanan langsung teriak2 sambil tepuk tangan)
Young : apa kita akan membuat episode ke-2 nya??
Yuna : tentu!! Kita harus melanjutkan perjuangan kita!!
Kwang : kalau begitu, saya Jo kwangmin!
Young : saya Jo youngmin
Yuna : saya Jo yuna(?)
2YK : kami pamit ! annyeong!!!



Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer